Presiden PSG Bertemu dengan Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :
  • Twitter Mohamed Salah

VIVA Bola – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan bertemu dengan Mohamed Salah. Begitu berita ini tersebar, diskusi mengenai masa depan Salah di Liverpool menghangat.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Mengutip Tribal Football, Salah bertemu dengan Al-Khelaifi tak lama berselang dari kekalahan Liverpool di Premier League. Pendukung tim berjuluk The Reds dibuat waspada.

Cukup beralasan penggemar Liverpool waspada. Karena secara finansial, PSG mampu untuk menebus Salah yang dibanderol dengan harga mahal.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi

Photo :
  • Eurosport

Namun yang bisa membuat tenang adalah isu berikutnya. Disebutkan jika dalam pertemuan Al-Khelaifi dan Salah tidak membahas perihal transfer.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Mereka berdua bertemu untuk membicarakan potensi pembelian saham Liverpool oleh perwakilan Qatar. Kabar yang memang santer beredar beberapa hari belakangan.

Fenway Sports Group (FSG) sebagai pemilik saham mayoritas Liverpool menjual kepada perusahaan investasi Qatar secara terbuka. Nilainya ditaksir mencari 4 miliar euro (Rp66 triliun).

Mohamed Salah rayakan gol Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Ketika isu pembelian saham ini muncul, yang terjadi berikutnya adalah pengandaian masa depan Liverpool. Mereka bisa mendapat dana besar untuk bursa transfer.

Investor dari Timur Tengah sejak beberapa tahun terakhir memang dikenal berani menggelontorkan dana besar. Manchester City adalah contohnya.

Newcastle United yang di musim lalu diakuisisi oleh Perusahaan Investasi Publik (PIF) Arab Saudi digadang-gadang akan belanja besar musim depan. Ini tak lepas dari kemungkinan mereka lolos ke Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya