Tiket khusus Riyadh All Star vs PSG Tembus Rp39 Miliar

Messi dan Ronaldo
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertemu dalam laga persahabatan antara Riyadh All Star dan Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Internasional King Fahd Jumat 20 Januari 2023 dini hari WIB.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Riyadh All Star merupakan gabungan pemain-pemain terbaik dari dua tim hebat Arab Saudi yakni Al Nassr dan Al Hilal. Tentu, nama mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo bakal mengisi skuad pilihan tersebut.

Cristiano Ronaldo diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil
Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Pertandingan ini merupakan kali pertama Ronaldo bermain di Arab Saudi. Sebab, sejak bergabung dengan Al Nassr, eks Striker Real Madrid itu belum menjajal pertandingan karena menjalani sanksi akibat membanting gawai suporter Everton di September 2022 lalu.

Tingginya antusias penonton untuk menyaksikan laga tersebut membuat permintaan tiket secara online membludak hingga mencapai angka dua juta.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Manchester City di Liga Champions

Harga tiket tembus Rp 39 miliar

Mengutip beberapa sumber, sejak pertama kali dilelang oleh pengusaha real estat Arab Saudi pada 9 Januari 2023 lalu, lelang tiket VIP duel Riyadh All Star melawan PSG telah menyentuh angka 2,6 juta dolar AS atau sekitar Rp 39,4 miliar.

Nilai tersebut mengalahkan penawaran yang dilakukan perusahaan teknologi asal Arab Saudi, Azhom yang memberikan harga 2,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 37 miliar.

Nantinya pemegang tiket VIP tersebut bakal berkesempatan menghadiri upacara presentasi setelah pertandingan, kemudian juga dapat bertemu dengan pemain bintang termasuk Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Neymar.

Tak hanya itu, pemegang tiket VIP tersebut juga diberi kesempatan untuk berbaris bersama tim pemenang dalam foto tim resmi, serta menghadiri makan siang dan mengunjungi ruang ganti kedua tim di stadion.

Harga fantastis yang ditawarkan dari penjualan tiket tersebut dikabarkan bakal disumbangkan ke National Platform for Charitable Work.

Lionel Messi mendapatkan guard of honour dari para pemain PSG.

Photo :
  • www.instagram.com/psg/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya