Hasil Pertandingan Sepakbola: 8 Gol dalam 1 Laga

FC Koeln vs Werder Bremen
Sumber :
  • twitter.com/werderbremen_en

VIVA Bola – Hasil pertandingan sepakbola 21-22 Januari 2023 hadir dari berbagai kompetisi di Eropa. Ada yang menyedot perhatian, yakni pertemuan FC Koeln vs Werder Bremen dalam lanjutan Bundesliga.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Delapan gol tercipta dalam pertandingan yang berlangsung di RheinEnergieStadion, Minggu dini hari WIB 22 Januari 2023. Koeln sebagai tuan rumah menang dengan skor 7-1.

Mendapatkan tambahan tiga angka, Koeln kini naik ke urutan sembilan klasemen Bundesliga. Mereka membukukan 20 poin hasil dari 16 pertandingan yang telah dijalani.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool vs Chelsea di Premier League 2022/2023

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Hasil pertandingan sepakbola lainnya datang dari Premier League. Ada pertemuan dua tim ternama, yakni Liverpool vs Chelsea.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Liverpool harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Chelsea di Anfield Stadium, Sabtu malam WIB 21 Januari 2023.

Laga lainnya dari Premier League, Leicester City menjamu Brighton & Hove Albion di King Power Stadium. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Hasil imbang juga didapatkan Crystal Palace ketika menjamu Newcastle United di Selhurst Park. Tidak ada gol yang dicetak kedua tim dalam laga ini.

Napoli Petik 3 Angka

Salernitana vs Napoli

Photo :
  • twitter.com/sscnapoli

Kemenangan didapatkan Napoli ketika melawat ke Stadio Arechi, markas Salernitana. Mereka unggul dua gol tanpa balas.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi Napoli di puncak klasemen Serie A 2022/2023. Memainkan 19 laga, total 50 poin dikumpulkan.

Fiorentina yang menjamu Torino di Stadio Artemio Franchi harus menelan kecewa. Mereka kalah dengan skor tipis 0-1.

Lanjut ke LaLiga, Atletico Madrid mengamankan tiga angka saat menjamu Real Valladolid di Wanda Metropolitano Stadium. Skuad asuhan Diego Simeone unggul dengan skor 3-0.

Kemenangan juga didapatkan oleh Sevilla yang bermain di markas sendiri, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Mereka menang 1-0 atas Cadiz CF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya