Komentar Cristiano Ronaldo Usai Debut Bersama Al Nassr

Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo akhirnya mencatatkan debut bersama tim barunya Al Nassr. Al Nassr berjumpa Al Ettifaq dalam lanjutan Saudi Professional League atau Liga Arab Saudi di Mrsool Park, Senin dini hari WIB, 23 Januari 2023.

Cek Fakta: Timnas Indonesia vs Portugal Pada September 2024

Dalam duel tersebut, Ronaldo turun sebagai starter dan menjabat kapten tim. Al Nassr mampu memetik kemenangan 1-0 dan naik ke puncak klasemen.

Ronaldo gagal mencetak gol maupun assist dalam laga ini. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Talisca di menit 31 melalui sundulan, memanfaatkan umpan silang dari Abdulmajeed Al Sulaiheem.

2NE1 Rayakan Anniversary Debut ke-15 Tahun, Bagikan Foto Fullteam!

Meskipun demikian, Ronaldo tetap senang. Bagi pemain 37 tahun ini, yang terpenting adalah kemenangan tim.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

"Pertandingan pertama, kemenangan pertama. Selamat guys. Terima kasih pada semua fans atas dukungan yang luar biasa," ungkap Ronaldo di Instagram.

Kemenangan ini membawa Al Nassr naik ke puncak klasemen. Tim besutan Rudi Garcia ini mengumpulkan 33 poin dari 14 pertandingan, unggul satu angka dari Al Hilal yang menjadi pesaing terdekat.

Selanjutnya, Al Nassr akan tampil di semifinal Piala Super Arab Saudi. Mereka bertemu Al Ittihad di King Fahd International Stadium, Jumat dini hari WIB, 27 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya