Kylian Mbappe Terbaik, Ini 5 Pemain PSG Tampil Gemilang saat Hancurkan Pays De Cassel

Kylian Mbappe: Duel Pays De Cassel vs PSG 0-7
Sumber :
  • Twitter: PSG

VIVA Bola - PSG pesta gol ke gawang Pays De Cassel dengan skor 7-0 dalam lanjutan Coupe De France di Stadion Bollaert Delelis pada Selasa dini hari tadi, 24 Januari 2023.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ketujuh gol PSG masing-masing ditorehkan Kylian Mbappe (29', 34', 40', 56', 79'), Neymar (33') dan Carlos Soler (64'). Hasil ini memastikan skuad asuhan Christopher Galtier lolos ke babak 16 besar Coupe De France dan akan menghadapi Marseille.

Berikut beberapa pemain PSG tampil gemilang saat hancurkan Pays De Cassel, sebagai berikut:

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Photo :
  • AFP/FRANCK FIFE

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kylian Mbappe tampil luar biasa saat menumbangkan Pays De Cassel. Dalam laga tersebut, pemain asal Prancis itu tak tanggung-tanggung mencetak lima gol dari delapan tembakannya ke arah gawang. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Neymar

Neymar, Duel Rennes vs PSG 1-0

Photo :
  • Twitter: PSG

Bermain sebagai sayap kiri, Neymar mampu merepotkan pertahanan Pays De Cassel. Pemain asal Brasil itu mampu menumbangkan satu gol serta dua assist. Selain itu, ia tercatat sudah melakukan tujuh kali tembakan ke arah gawang. Namun dalam laga tersebut, Neymar hanya mampu mencetak satu gol saja.

3. Carlos Soler

Gelandang PSG, Carlos Soler

Photo :
  • Twitter: PSG

Carlos Soler bermain cukup baik di sayap sebelah kiri, ia terlihat beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti. Alhasil, ia berhasil menyumbangkan satu gol bagi PSG di menit ke 64. Selain itu, ia juga telah menciptakan satu assist.

4. Sergio Ramos

Bek PSG, Sergio Ramos.

Photo :
  • Twitter/@PSG_inside

Sergio Ramos tampil luar biasa sebagai pemain bertahanan, ia terlihat beberapa kali memotong bola serta umpan silang yang dilakukan pemain Pays De Cassel. Ia juga telah beberapa kali melakukan tekel bersih. Atas penampilan gemilangnya, membuat gawang PSG yang dijaga Keylor Navas tetap aman dan tidak kebobolan.

5. Nuno Mendes

Bermain sebagai bek sayap kiri, Nuno Mendes terlihat beberapa kali membatu PSG membangun serangan dari sektor sebelah kiri. Ia juga rajin melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke daerah pertahanan Pays De Cassel. Alhasil dalam laga tersebut pemain asal Portugal itu menyumbangkan satu assist, ia juga tercatat telah melakukan 26 kali operan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya