Pelatih Al Nassr Sebut Cristiano Ronaldo Bakal Balik ke Eropa

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • brfootball

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo tengah mengawali kariernya dengan salah satu klub terbesar di Liga Arab Saudi, Al Nassr. Pelatih Al Nassr Rudi Garcia mengatakan bahwa sang mega bintang kelas dunia itu akan kembali ke Eropa sebelum memutuskan untuk pensiun

Pemain asal Portugal itu bergabung dengan Al Nassr usai meninggalkan Manchester pada November 2022 lalu. Cristiano Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun dengan bayaran fantastis yang mencapai lebih dari Rp3,3 triliun dalam satu tahun. 

Klub Arab Saudi tersebut dipercaya akan menjadi penutup perjalanan karier pemilik lima trofi Ballon d’Or tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Ronaldo sebentar lagi akan menginjak usia 40 tahun jika menghabiskan kontraknya di Al Nassr. 

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • brfootball

Garcia meyakini bahwa Al Nassr tidak akan menjadi klub terakhir Ronaldo sebelum pensiun. Meskipun Ronaldo sempat mendapat penolakan dari klub-klub kelas atas di Eropa sebelum memutuskan untuk hijrah ke Tanah Arab. 

"Dia itu salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak akan mengakhiri kariernya di Al Nassr, dia akan kembali ke Eropa," ungkap Garcia dikutip Metro.

Halaman Selanjutnya
img_title