Piala Dunia Antarklub 2022, Real Madrid Terbang ke Maroko Tanpa Benzema dan Courtois

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA Bola – Karim Benzema dan Thibaut Courtois tidak termasuk dalam 22 daftar pemain Real Madrid yang akan menuju ke Maroko untuk Piala Dunia Antarklub 2022 karena kedua pemain tersebut cedera.

Rahasia Unik Toni Kroos di Luar Lapangan, Pernah Dibongkar Gareth Bale

Eder Militao, Ferland Mendy, Eden Hazard dan Lucas Vazquez juga bakal melewatkan perjalanan ke negara Afrika itu karena masalah cedera.

Peraih Ballon d'Or Benzema mengalami cedera paha menyusul kemenangan atas Valencia di LaLiga pada Kamis sebelum harus ditarik ke bangku cadangan.

Viral Momen Toni Kroos Sendirian Cuci Sepatu Adidas di Wastafel

Pemain 35 tahun asal Prancis itu melanjutkan musim kompetisi yang didera masalah kebugaran setelah sebelumnya absen membela Prancis di Piala Dunia hingga memutuskan pensiun dari kancah internasional.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Sedangkan Courtois juga mengalami masalah pada pahanya ketika melakukan pemanasan jelang kekalahan Madrid 0-1 atas Real Mallorca pada Minggu.

Kiper asal Belgia itu digantikan oleh penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin pada laga dengan kekalahan tipis itu yang membuat mereka terpaut delapan poin di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen La Liga.

Los Blancos akan menghadapi klub Mesir Al Ahly pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2022, Rabu, untuk memperebutkan tiket ke final yang digelar Sabtu.

Real Madrid telah didera sejumlah masalah cedera pemain pada musim ini, dan David Alaba dan Aurelien Tchouameni baru saja kembali dari masa istirahat (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya