Prediksi Piala Dunia Antarklub: Al Ahly vs Real Madrid

Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid di Copa del Rey
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Al Ahly vs Real Madrid dalam babak semifinal Piala Dunia Antarklub 2022 di Stadion Prince Moulay Abdallah, Kamis 9 Februari 2023, pukul 02.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Al Ahli sukses menyikirkan klub asal Amerika Serikat yaitu Seattle Sounders dengan skor tipis 1-0. Dalam laga tersebut, Al Ahly sempat mendapatkan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Al Ahly melakukan beberapa pergantian pemain, Alhasil di menit ke 88 berhasil menciptakan keunggulan dibukukan Mohamed Magdi Kafsha. Hasil ini memastikan Al Ahly berhak lolos ke babak semifinal Piala Dunia Antarklub.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Pemain Al Ahly rayakan gol di Piala Dunia Antarklub 2022

Photo :
  • AP Photo/Mosa

Sementara Real Madrid sudah memiliki satu tempat di babak semifinal Piala Dunia AntarKlub. Namun pada pertandingan sebelumnya di LaLiga, Los Blancos menelan kekalahan tipis atas tuan rumah Mallorca dengan skor 0-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dalam laga tersebut, Real Madrid harus kecolongan melalui aksi gol bunuh diri Nacho di menit ke 13. Kekalahan tipis bertahan hingga paruh kedua berakhir. Hasil ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti tertahan di peringkat kedua dan tampaknya sulit untuk mengejar Barcelona yang beda delapan poin.

Pemain Real Mallorca rayakan gol ke gawang Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Francisco Ubilla

Duel Al Ahly vs Real Madrid diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, Vinicius Junior dan kawan-kawan jauh lebih unggulan. Los Blancos menjadi tim yang difavoritkan merah gelaran Piala Dunia AntarKlub. Selain itu, Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan Pemain
Al Ahly
: Mohammed El-Shenawy, Ali Maaloul, Mohamed Abdelmonem, Mahmoud Metwaly, Mohamed Hany, Aliou Dieng, Taher Mohammed, Amr El-Solia, Hamdi Fathi, Hussein El Shabat, Kahraba.

Real Madrid: Andriy Lunin, Nacho Fernandez, David Alaba, Antonio Rudiger, Dani Carvajal, Luka Modric, Eduardo Camavinga, Toni Kroos, Vinicius Junior, Rodrygo, Marco Asensio.

Prediksi Skor Akhir
Al Ahly vs Real Madrid 0-2

5 Pertandingan Terakhir Al Ahly
17-01-23 Al Ahly vs Smoutha 3-1
22-01-23 El Zamalek vs Al Ahly 0-3
25-01-23 Al Ahly vs National Bank 1-0
02-02-23 Al Ahly vs Auckland City FC 3-0
05-02-23 Seattle Sounders FC vs Al Ahly 0-1.

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
23-01-23 Athletic Bilbao vs Real Madrid 0-2
27-01-23 Real Madrid vs Atletico Madrid 3-1
30-01-23 Real Madrid vs Real Sociedad 0-0
03-02-23 Real Madrid vs Valencia 2-0
05-02-23 Mallorca vs Real Madrid 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya