Heboh, Misteri Pesan Jose Mourinho di Balik Foto Kaos Kaki Bolong

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Medichini

VIVA Bola – Baru-baru ini Jose Mourinho membuat postingan menarik di instagram. Dia mengunggah foto kaki pemain dengan kaos kaki bolong.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kaos kaki cantik untuk pertandingan bagus... disahkan oleh otoritas sepakbola," tulis Mourinho di kolom caption.

Sontak unggahan Mourinho tersebut mengundang reaksi. Banyak yang mempertanyakan maksud dari sang pelatih AS Roma tersebut.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Beberapa menduga ada pesan lain yang hendak disampaikan oleh Mourinho lewat postingan itu. Bahkan ada yang sampai mengaitkan hal tersebut dengan Manchester City.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Juga ada 'lubang' di keuangan mereka dan disahkan oleh otoritas. Ini jelas soal Manchester City," tulis salah satu netizen.

Sementara banyak juga yang tidak mengartikan ini lebih jauh. Mereka berpikir Mourinho memang menyindir regulasi sepakbola tentang kaos kaki bolong.

Belakangan banyak pemain yang secara sengaja melubangi kaos kaki mereka. Diyakini itu untuk membuat lebih nyaman dalam melakukan pergerakan ketika bermain.

Beberapa pemain yang kedapatan melakukan hal tersebut adalah Kyle Walker dan Dany Rose. Lalu ada juga Ezequiel Garay yang penah bikin heboh karena sampai kena tegur akibat ulahnya melubangi kaos kaki saat bermain.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya