Rajin Bikin Hattrick, Cristiano Ronaldo Lampaui Target Pribadi di Atas Usia 30 Tahun

Cristiano Ronaldo dalam laga Al Wahda vs Al Nassr
Sumber :
  • instagram.com/alnassr_fc

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo tampil ganas dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat dini hari WIB, 10 Februari 2023. Pemain internasional Portugal ini memborong empat gol saat Al Nassr menghabisi Al Wahda 4-0 di King Abdulaziz Sports City Stadium, Mekah.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo resmi mencetak 503 gol di level klub khusus di pertandingan liga domestik. Rekor Cristiano Ronaldo dicetak untuk lima klub sepanjang karirnya. Dia mencatatkan 103 untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus.

Sedangkan tiga gol untuk Sporting Lisbon saat ia masih berusia muda, dan sekarang memiliki lima gol yang ia cetak untuk Al Nassr.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Catatan lainnya adalah mengenai torehan hattrick. Pemain 38 tahun ini sudah mencetak 61 hattrick sepanjang karier profesionalnya.

Yang menarik, pada 17 April 2022, dia pernah membuat target. Dia berkicau di Twitter mengenai itu dan sekarang target tersebut sudah terlewati.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"30 hattrick sebelum usia 30 tahun dan 30 hatrick lagi di atas usia 30 tahun. Saatnya untuk menyeimbangkan skala," tulis Ronaldo.

Target tersebut sudah terlewati. 30 hatrrick dia bukukan saat di bawah usia 30 tahun. Dan saat di atas 30 tahun, Ronaldo sudah mencetak 31 hattrick.

Catatan tersebut masih bisa bertambah. Menginjak usia 38 tahun, Ronaldo membuktikan diri masih ganas di depan gawang lawan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya