Luka Modric Bicara Masa Depannya Jelang Liverpool Vs Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden/

VIVA Bola – Ujian berat menanti Liverpool tengah pekan ini. Liverpool akan menjamu juara bertahan Real Madrid di Anfield di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 21 Februari 2023 (Rabu 03.00 dini hari WIB).

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Pemain senior Madrid, Luka Modric sedang bersiap menorehkan 104 penampilan di Liga Champions bersama Madrid kala menyambangi Anfield. Sampai saat ini, Modric secara keseluruhan telah mencatatkan 111 penampilan di Liga Champions.

Kebersamaan antara Luka Modric dan Real Madrid hanya menyisakan waktu beberapa bulan, sehingga masa depannya di klub masih menjadi tanda tanya. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Rumornya, klub Ibu Kota Spanyol tersebut ingin mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund sebagai pengganti dirinya. Namun, Modric menganggap tidak ada kaitan dengan kemungkinan ia memperpanjang kontrak di klub. 

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Photo :
  • Twitter/@realmadrid
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain 37 tahun itu justru menilai Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga mempunyai kesempatan bertahan lebih lama di Madrid.

“Membosankan setiap kali Anda bertanya kepada saya tentang hal ini, karena saya selalu mengatakan hal yang sama: Saya merasa baik dan saya ingin melanjutkan di Real Madrid,” ujar Modric dikutip dari AS, Selasa 21 Februari 2023. 

“Tentang Jude Bellingham? Saya tidak bisa bilang, karena ini kasus yang berbeda. “Tchouameni dan Camavinga menjalankan perannya dengan baik di tim, dan mereka punya masa depan bagus. Real Madrid berinvestasi kepada mereka, karena kedua pemain ini sangat bagus,” tambahnya.

Modric, yang telah memenangkan lima trofi Liga Champions dan tiga gelar liga Spanyol sejak bergabung dengan Real dari Tottenham 11 tahun lalu, menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun pada akhir musim lalu. Hingga saat ini belum ada tanda kemungkinan gelandang veteran ini bertahan di Madrid di tengah gencarnya rumor Bellingham. 

Madrid akan bertarung dengan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham pada musim panas nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya