Jebolan MU Mau Susul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha
Sumber :
  • Twitter/@wilfriedzaha

VIVA Bola – Hadirnya Cristiano Ronaldo di Al Nassr membuat Liga Arab Saudi disorot. Kini banyak pemain yang disebut-sebut ingin turut meramaikan kompetisi sepakbola di sana.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Mengutip Tribal Football, mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha juga mulai melirik kemungkinan main di Liga Arab Saudi. Dikabarkan ada tiga klub yang melamarnya, salah satunya adalah Al Nassr.

Zaha jadi incaran klub Arab Saudi bukannya tanpa alasan. Dia dikabarkan sudah menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Crystal Palace.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr

Photo :
  • AP Photo

Itu berarti, pada akhirnya musim 2022/2023, dia akan berstatus bebas transfer. Klub Arab Saudi mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Al Nassr menjadi klub yang difavoritkan bisa mendapatkan tanda tangan Zaha. Karena pemain berusia 30 tahun itu melihat kondisi skuad yang dimiliki.

Dalam skuad besutan Rudi Garcia saat ini ada David Ospina, Luiz Gustavo, dan Alvaro Gonzalez. Para pemain yang sudah malang-melintang di sepakbola Eropa.

AC Milan Ketar-ketir

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha

Photo :
  • Twitter

Kabar Zaha melirik klub Arab Saudi membuat AC Milan ketar-ketir. Tim asal Italia itu sebelumnya yang coba untuk melakukan pendekatan kepada Zaha.

Milan tertarik mendatangkan Zaha untuk memperkuat sisi penyerangan. Dengan status bebas transfer, tim berjuluk I Rossoneri bisa lebih leluasa melakukan negosiasi gaji.

Zaha sebenarnya sangat ingin dipertahankan oleh Crystal Palace. Manajer Patrick Vieira yang mengutarakan harapannya sang pemain untuk bertahan.

"Wilfried tahu posisi klub dan keputusan ada di tangannya. Ketika dia siap, kami akan mendengarkan apa yang dia katakan," kata Vieira.

"Semua orang tahu kami ingin dia bertahan. Kami ingin tumbuh bersama Wilfried sebagai salah satu pemimpin kami, tapi keputusan harus ada di tangannya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya