Mantan Pemain Soroti Liverpool yang Memalukan: Striker Tak Bertaji, Bek Tidak Becus

Liverpool vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Liverpool dipermalukan Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dilangsungkan di Anfield Stadium, Rabu dini hari WIB 22 Februari 2023. Tim besutan Juergen Klopp takluk dengan skor 2-5. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Yang lebih menyakitkan bagi Liverpool adalah mereka kena comeback Madrid pada pertandingan ini. Sempat unggul dua gol lebih dulu berkat gol Darwin Nunez pada menit keempat, dan Mohamed Salah pada menit 14, setelahnya mereka justru kebobolan lima gol.

Madrid menyamakan kedudukan melalui dua gol Vinicius Junior pada babak pertama. Kemudian Eder Militao menambahnya pada awal babak kedua usai menerima umpan tendangan bebas Luka Modric.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mohamed Salah saat Liverpool vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Karim Benzema memastikan keunggulan Madrid dengan tambahan dua gol lagi. Kemenangan yang menajdi modal penting anak asuh Carlo Ancelotti menatap leg kedua di markas sendiri.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kekalahan Liverpool ini menjadi sorotan mantan pilar, Jamie Carragher. Ia tak habis pikir dengan The Reds musim ini.

"Liverpool benar-benar berantakan sepanjang musim," ujar Carragher dikutip dari givemesport.com

"Lini tengah Liverpool tidak memiliki energi lagi, tiga pemain depan tidak menekan lagi. Pertahanan tidak becus," sesal Carragher.

Sebagai mantan bek, ia geram melihat lini belakang Liverpool, Carragher menyebut ingin masuk menggantikan Virgil van Dijk

"Liverpool membutuhkan bek serta gelandang. Virgil van Dijk mengatakan saya tidak akan mendukungnya empat bulan yang lalu. Saya pikir saya akan menggantikannya saat ini," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya