Juventus Tertekan Jelang Hadapi Nantes

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA Bola – Juventus disebut dalam tekanan jelang laga playoff leg kedua Liga Europa melawan Nantes. Hal itu sempat diungkap oleh pelatih lawan Antoine Kombouare.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hal yang juga diamini oleh Massimiliano Allegri. Dia mengatakan, Juventus dituntut melaju dengan berbagai macam pertimbangan.

"Kami harus lolos, sebab dalam tiga tahun terakhir gagal di babak 16 besar Liga Champions," kata Allegri dikutip Football Italia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Pertandingan nanti adalah final, gol tandang tak lagi dihitung dan kami akan bermain di kandang mereka, peluang masih 50-50," tegasnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kedudukan saat ini masih 1-1. Mereka bermain imbang pekan lalu dalam duel pertama di Allianz Stadium.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Juventus untuk bisa lolos. Itu juga merupakan kesempatan mereka untuk tetap menghidupkan peluang tetap bermain di pentas Eropa tahun depan.

Juventus vs Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

"Tidak akan mudah kerena Nantes juga memiliki banyak pemain bagus. Mereka berbahaya dalam serangan balik," ungkap Allegri lagi.

"Menang di luar kandang tidak mudah. Kami tahu akan menghadapi atmosfer seperti apa. Kami harus mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk 90 menit," ujarnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya