Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Kunci Sukses Manchester United

Manchester United vs Barcelona di Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola – Manchester United mengawali 2023 dengan baik. Memainkan 15 pertandingan, skuad asuhan Erik ten Hag mencatatkan 11 kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Mereka masih tetap berpeluang menjadi juara di empat kompetisi, yakni Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Mantan pemain MU, Robin van Persie menganggap kunci keberhasilan tim saat ini ada di dua pemain depan, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

MU vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dia menyampaikan itu setelah keberhasilan MU mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 pada leg kedua play-off Liga Europa di Old Trafford, Jumat dini hari WIB 24 Februari 2023.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Memiliki permain berkualitas di depan dapat membuat perbedaan. Dalam permainan normal apa pun, mereka akan membuat perbedaan," kata van Persie, dikutip dari Tribal Football.

"Dari sudut pandang penggemar, ini menyenangkan untuk ditonton. Kedua tim menyerang, keduanya ingin memainkan sepakbola yang dominan," imbuhnya.

Selebrasi pemain Barcelona usai bobol gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Van Persie menganggap dengan performa tim berjuluk Setan Merah, bukan sekadar karena sentuhan Erik ten Hag. Para pemain juga mesti mendapatkan pujian.

Situasi ini benar-benar sangat positif bagi MU. Van Persie mempekirakan motivasi skuad terus naik, dan ini baik guna mengarungi sisa musim.

"Ten Hag mendapat pujian, tapi para pemain juga. Semua orang mendapat pujian."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya