3 Permintaan Lionel Messi Jika PSG Ingin Perpanjang Kontraknya

Lionel Messi
Sumber :
  • AP

VIVA Bola – Lionel Messi belakangan santer diberitakan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia disebut ogah memperpanjang kontrak.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ada kemungkinan, La Pulga akan kembali ke Barcelona. Juga klub Amerika Serikat, Inter Miami tertarik menggunakan jasanya.

Di sisi lain, PSG ngebet untuk memperpanjang kontraknya. Namun, Messi masih jual mahal.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar terbaru, supaya pemain dengan nomor punggung 30 itu mau bertahan lebih lama di Paris, Messi meminta beberapa syarat yang dianggap fans Les Parisiens sangat memalukan.

Striker PSG, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

El Nacional melaporkan, pertama, Messi yang saat ini sebetulnya sudah mendapatkan gaji fantastis senilai $41 juta per musim, meminta bayaran lebih tinggi lagi dari nominal itu. Kedua, Messi menuntut agar PSG melakukan perombakan skuad besar-besaran pada musim depan agar bisa bersaing di Liga Champions, kompetisi di mana PSG selalu gagal dari musim ke musim.

Permintaan gila Messi ketiga, agar diberi waktu libur panjang ketika dia tugas untuk timnas Argentina. Nah, dua permintaan pertama Messi mungkin masih bisa dipaksakan PSG. 

Masalahnya, persyaratan terakhirnya itu benar-benar di luar nalar klub. Sebab, jika permintaan terakhirnya itu dituruti, berarti Messi akan absen di beberapa laga Ligue 1 Prancis ketika dia seharusnya telah selesai menjalankan tugasnya bersama Argentina.

Sejak bergabung dengan PSG dari Barcelona, Messi telah memainkan 61 laga di seluruh kompetisi, mengemas 27 gol dan 29 assist. Pemilik tujuh Ballon d'Or itu saat ini berada di masa-masa terakhir kontraknya dan jika PSG pada akhirnya tak memenuhi permintaannya, 

Messi kemungkinan akan meninggalkan Paris. Opsi pulang ke Barcelona bisa saja terjadi, atau hijrah ke Inter Miami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya