Postingan Terbaru Cristiano Ronaldo Usai Bikin Hattrick Lagi di Al Nassr

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Al Nassr

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo semakin menggila di Arab Saudi. Megabintang 38 tahun menorehkan hattrick yang membawa Al Nassr menggasak Damac 3-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi, Sabtu 25 Februari 2023.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Dalam duel di Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium, Ronaldo mencetak tiga gol di menit 18 lewat titik penalti, lalu di menit 23 dan 44.

Ini menjadi hattrick kedua Ronaldo di Al Nassr. Sebelumnya, pemain asal Portugal ini memborong empat gol saat Al Nassr menggasak Al Wehda 4-0, 9 Februari 2023.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Seperti biasa, dia langsung membuat postingan di Instagram. Apa unggaan terbaru Ronaldo?

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Di akun Instagram yang kini sudah menembus 552 juta follower, Ronaldo mengunggah foto saat selebrasi gol. Dia juga menuliskan caption penyemangat.

"Malam yang spesial. Bagus sekali kawan-kawan!" tulisnya disertai emoticon tiga bola yang berarti hattrick.

Kemenangan Al Nassr semalam membuat mereka kembali memuncaki klasemen Liga Arab Saudi. Armada Rudi Garcia mengumpulkan 43 poin dari 18 pertandingan, unggul dua angka dari Al Ittihad yang menjadi pesaing terdekat.

Ronaldo juga masuk jajaran papan atas top skor Liga Arab Saudi. Mantan pemain Manchester United ini sudah mencetak 8 gol, hanya tertinggal lima gol dari rekan setimnya Talisca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya