Lionel Messi dan Angel Di Maria Masih Bisa Main di Piala Dunia 2026

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Lionel Messi dan Angel Di Maria dinilai masih bisa memperkuat Timnas Argentina pada Piala Dunia 2026 mendatang. Hal itu dikatakan oleh bek Tim Tango, Cristian Romero.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Saat ini usia Messi sudah memasuki 35 tahun. Jika dia main di Piala Dunia 2026, usianya akan menginjak 39 tahun. Namun menurut Romero, usia bukanlah masalah untuk Messi.

Bek asal klub Tottenham Hotspur itu juga mengatakan jika Di Maria memiliki niat untuk main di Piala Dunia 2026. Dia dan Messi saat ini sama-sama berusia 35 tahun.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Lionel Messi kenakan jubah hitam

Photo :
  • Twitter @ZachLowy

"Di Maria mengatakan bahwa dia akan lanjut dengan Timnas, dan saya berharap Leo juga akan melanjutkannya," kata Romero, dikutip dari Daily Mail.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Bukan tanpa alasan Romero menganggap Messi masih bisa bermain di Piala Dunia 2026 mendatang. Karena dia melihat sekarang ini kondisi fisiknya masih sangat prima.

Ketika bermain di Piala Dunia, Messi menunjukkan permainan yang luar biasa. Ada motivasi tambahan dalam diri pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Selebrasi pemain Argentina usai bobol gawang Prancis di final Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Petr David Josek

"Saya melihat dia melakukannya dengan sangat baik secara fisik, dia memperlihatkan itu setiap pertandingan di Piala Dunia," tuturnya.

Meski begitu, Romero tak bisa memastikan dan tak ingin mendahului Messi. Bermain di Piala Dunia 2026 untuk Argentina, sejatinya merupakan pilihannya.

"Bagi saya dia akan ada di Piala Dunia berikutnya. Tapi itu keputusannya. Menurut saya, dia harus lanjut," imbuh Romero.

Messi telah mencapai catatan tertinggi bersama Argentina dengan menjadi juara Piala Dunia 2022. Itu melengkapi raihannya dengan memenangkan Copa America 2021.

Melihat Messi bermain di Piala Dunia 2026 tentunya amat dinanti banyak pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya