Duet Mengerikan Cristiano Ronaldo dan Messi, Bikin Lawan Babak Belur

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • Mirror

VIVA Bola - Debat tentang siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan kedua pemain memiliki penggemar yang fanatik yang bersikeras bahwa idolanya adalah yang terbaik.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Dalam hal prestasi, keduanya telah mencatatkan sejumlah rekor dan penghargaan. Messi telah memenangkan tujuh Ballon d'Or (penghargaan individu terbaik di dunia sepak bola). Sedangkan Ronaldo telah memenangkan lima. 

Keduanya juga memiliki banyak gelar dan pencapaian yang luar biasa di klub dan tim nasional mereka. Namun, ketika datang pada gaya bermain, kedua pemain memiliki karakteristik yang berbeda.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi dikenal karena kecepatan, teknik, dan kelincahan yang luar biasa. Sementara Ronaldo dikenal karena kekuatan fisik, tendangan bebas yang luar biasa, dan kemampuan untuk mencetak gol dalam situasi yang sulit.

Pada akhirnya, ini adalah debat subjektif dan tergantung pada preferensi pribadi dan pandangan individu. 

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Yang pasti, kedua pemain ini adalah pesepakbola hebat yang telah memberikan kontribusi besar untuk sepak bola dunia dan akan selalu menjadi legenda dalam sejarah olahraga.

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo,

Photo :
  • The Athletic

Ini Jadinya Kalau Messi dan Ronaldo Jadi Rekan Setim

Selain membandingkan kualitas keduanya, ada juga yang mencoba membayangkan bagaimana jika Ronaldo dan Messi bermain bersama dalam sebuah tim. Imajinasi ini coba divisualisasikan oleh sebuah akun di Twitter.

Akun twitter @TrollFootball mengunggah video simulasi bagaimana kondisi jika Messi dan Ronaldo tampil bersama di lini depan sebuah tim. Para lawan dibikin babak belur.

Dalam video berdurasi 30 detik itu menggambarkan bagaimana Messi yang memiliki umpan-umpan mematikan 'melayani' Cristiano Ronaldo yang langsung mengeksekusinya dengan sempurna.

Video ini sendiri sudah ditonton oleh 2,4 juta kali dan mendapat 100 ribu like, serta belasan ribu komentar. "Video editan ini sangat luarbiasa! Memberikan malam indah buat pecinta bola!"

Ada pula yang membayangkan hal itu akan menjadi kenyataan. Messi yang sudah berada di penghujung karier, bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di klub Arab Saudi, Al Nassr.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya