Prediksi Liga Europa: AS Roma Vs Real Sociedad

Pemain AS Roma rayakan gol Lorenzo Pellegrini
Sumber :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

VIVA Bola - Prediksi pertandingan AS Roma vs Real Sociedad dalam babak 16 besar Liga Europa leg pertama di Stadion Olimpico, Jumat 10 Maret 2023, pukul 00.45 WIB.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Pada pertandingan sebelumnya, AS Roma berhasil meraih kemenangan tipis atas tamunya Juventus dengan skor 1-0. Dalam laga tersebut, AS Roma mampu mendominasi permainan setelah mendapatkan dukungan dari suporternya. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol tercipta.

Di babak kedua, skuad asuhan Jose Mourinho terus mencoba menekan ke pertahanan lawan. Alhasil di menit ke 53 AS Roma berhasil membuka kedudukan ditorehkan Gianluca Mancini. Hasil ini membuat AS Roma naik peringkat empat dengan 48 poin.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Paulo Dybala: Duel AS Roma vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Sociedad harus meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut, Real Sociedad mencoba menekan pertahan Cadiz, akan tetapi hingga paruh pertama berakhir kedua tim tak mampu mencetak gol.

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia

Di babak kedua, Real Sociedad melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih kemenangan. Namun hingga laga paruh kedua berakhir Real Sociedad tetap gagal mencetak gol kemenangan. Hasil ini membuat klub asal Spanyol tersebut berada di peringkat empat dengan 44 poin.

Pemain Real Sociedad rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

Duel AS Roma vs Real Sociedad diprediksi akan berjalan sengit, kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun Serigala Roma sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan para pendukung. Kedua tim sebelumnya belum pernah ketemu dan ini akan menjadi pertemuan perdana di laga resmi.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma: Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibanez, Nicola Zalewski, Leonardo Spinazzola, Nemanja Matic, Bryan Cristante, Lorenzo Pellegrini, Paulo Dybala, Tammy Abraham.

Real Sociedad: Alex Remiro, Diego Rico, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Andoni Gorosabel, Martin Zubimendi, Brais Mendez, Takefuso Kubo, Mikel Moreno, Mikel Oyarzabal, Carlos Fernandez.

Predikis Skor Akhir
AS Roma vs Real Sociedad 1-0

5 Pertandingan Terakhir AS Roma
17-02-23 Salzburg vs AS Roma 1-0
20-02-23 AS Roma vs Verona 1-0
24-02-23 AS Roma vs Salzburg 2-0
01-03-23 Cremonese vs AS Roma 2-1
06-03-23 AS Roma vs Juventus 1-0.

5 Pertandingan Terakhir Real Sociedad
06-02-23 Real Sociedad vs Valladolid 0-1
14-02-23 Espanyol vs Real Sociedad 2-3
18-02-23 Real Sociedad vs Celta Vigo 1-1
26-02-23 Valencia vs Real Sociedad 1-0
04-03-23 Real Sociedad vs Cadiz 0-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya