Thomas Mueller: Lebih Mudah Kalahkan Lionel Messi Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Megabintang PSG Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

VIVA Bola – Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller angkat bicara dalam persaingan dua GOAT. Dia mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain yang lebih mudah dikalahkan dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern Munich sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 3-0 setelah menang 2-0 di pertandingan leg kedua di Allianz Arena pada Kamis dini hari WIB, 9 Maret 2023.

"Menghadapi Messi, semuanya berjalan dengan baik. Kalau Cristiano Ronaldo adalah masalah kami saat dia main di Real Madrid," katanya usai pertandingan yang dilansir The Mirror.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Thomas Mueller mengatakan bahwa dia mengormati Messi, tetapi Bayern sudah paham dengan pergerakan pemain Argentina itu di lapangan.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

"Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan. Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang bagus," tambahnya.

Die Roten amankan tiket ke perempatfinal Liga Champions usai menang 2-0 di leg kedua berkat gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry.

Lionel Messi tidak memiliki catatan yang baik ketika hadapi Bayern Munich (baik saat berseragam Barcelona dan PSG). La Pulga menang dua kali, sekali seri dan lima kali kalah lawan perwakilan Jerman itu.

Sedangkan rekor Cristiano Ronaldo hadapi Bayern Munich (semuanya saat memperkuat Madrid) adalah lima kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya