PSG Mulai Ogah Pertahankan Messi dan Ramos

Striker PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA Bola – Masa depan Lionel Messi dan Sergio Ramos masih belum jelas. Ada kemungkinan mereka tidak akan diperpanjang oleh PSG.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kontrak keduanya sama-sama akan selesai tahun depan. Namun sampai sekarang belum ada pembahasan serius soal perpanjangan.

Baik Messi mau pun Ramos telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada opsi balik ke Barcelona untuk La Pulga, sedang sang defender gahar diajak berpetualang ke MLS.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Buat PSG, situasi kontrak Messi dan Ramos menjadi sangat pelik sekarang. Meski awalnya mau memperpanjang, tapi ada hal lain yang membuat mereka berpikir ulang.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Daily Mirror menyebut, ada ancaman sanksi dari federasi sepakbola Prancis kepada sang raksasa. Itu terkait dengan laporan keuangan yang menyatakan PSG merugi hingga 370 juta poundsterling.

Jelas langkah konret harus segera diambil. Paling gampang tentunya adalah memangkas semua biaya, termasuk gaji pemain.

Pemain PSG Lionel Messi rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Aurelien Morissard

Messi dan Ramos pun menjadi beberapa yang memiliki pendapatan besar di PSG. Mengingat kontrak mereka akan berakhir, maka Les Pariens mempertimbangkan untuk melepas saja keduanya.

Selain karena untuk mengurangi beban gaji, pemilik klub juga sejak PSG tersingkir dari Liga Champions berpikir untuk melakukan perombakan besar dalam tim. Mereka mau melego sejumlah bintang untuk bisa membangun skuad anyar yang lebih solid.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya