Disingkirkan Inter Milan, Pelatih Porto Tolak Salaman dengan Simone Inzaghi

Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao
Sumber :
  • AP Photo/Luis Vieira

VIVA Bola – Tensi tinggi terjadi saat FC Porto bertemu Inter Milan di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 15 Maret 2023. Dalam duel di Estadio Do Dragao tersebut, pelatih Porto, Sergio Conceicao menolak bersalaman dengan pelatih Inter Simone Inzaghi.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Duel tersebut berahir dengan skor imbang 0-0. La Beneamata melaju ke perempatfinal Liga Champions untuk kali pertama dalam 12 tahun terakhir dengan keunggulan agregat 1-0.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, Conceicao mungkin tak sadar kalau Inzaghi mendekatinya. Conceicao yang pernah menjadi pemain Inter tersebut berjalan dengan cepat ke terowongan setelah pertandingan selesai.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

FC Porto vs Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Tensi tinggi memang terjadi sebelum dan sesudah pertandingan. Lebih dari seribu fans Inter tidak diizinkan masuk ke Estadio Do Dragao padahal sudah mengantongi tiket pertandingan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

“Saya juga ingin memikirkan sekitar seribu fans yang berada di luar stadion bahkan setelah membeli tiket secara teratur. Ini tidak terduga dan jelas kami akan mengajukan keluhan resmi ke UEFA untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang apa yang terjadi,” kata direktur Inter dilansir Football Italia.

“Saya melihat cuplikan keluarga yang dikurung di luar, anak-anak menangis yang terbang ke sini dari Italia. Sepakbola harus mewakili persatuan dan kegembiraan, jadi ini adalah halaman pahit di malam yang indah.

Sebelumnya, Inter menang tipis 1-0 atas Porto dalam duel di Giuseppe Meazza. Hasil imbang tanpa gol di markas Porto sudah cukup mengantarkan Inter lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya