Pemain Buangan MU Ingin Susul CR7, Haaland Bikin Harga Pemain Incaran Real Madrid Anjlok

Erling Haaland Cek Gol Dalam Debutnya Bersama Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Sejumlah artikel menarik pehatian pembaca VIVAbola, Rabu 15 Maret 2023. Dari kabar mantan pemain Manchester United yang ingin susul Cristiano Ronaldo hingga aksi ganas bintang Manchester City, Erling Haaland.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Berikut ini lima artikel terpopuler VIVAbola, Rabu kemarin 15 Maret 2023:

1. Mantan Pemain Manchester United Mau Susul Cristiano Ronaldo

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague

Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard berencana untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Liga Arab Saudi. Alasannya karena dia akan dilepas oleh Nottingham Forest di akhir musim ini. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Lingard yang secara mengejutkan memilih gabung dengan Nottingham pada awal musim ini tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Dia belum mencetak gol atau mencatatkan assist di Premier League.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Erling Haaland Cetak 5 Gol, tapi Impiannya Belum Jadi Kenyataan

Erling Haaland saat Manchester City vs Leipzig

Photo :
  • Nick Potts/PA via AP

Erling Haaland sedang jadi perbincangan hangat publik. Dia berhasil mencetak lima gol saat Manchester City menghadapi Leipzig dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB 15 Maret 2023. 

Haaland mencetak dua gol dalam kurun waktu dua menit. Yang pertama melalui eksekusi penalti pada menit 22, kemudian pada menit 24 dengan sundulan dari dalam kotak penalti.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Haaland Biang Kerok, Bikin Bek Idaman Real Madrid Jadi 'Ayam Sayur' dan Harganya Melorot

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • Twiter / ActuFoot_

Manchester City tampil galak di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Menghadapi RB Leipzig, mereka menang telak 7-0. Hasil yang membuat ManCity berhak lanjut ke perempatfinal. Mereka lolos dengan agregat 8-1.

Dalam duel di Etihad Stadium, Selasa malam 14 Maret 2023, ManCity unggul 3-0 di babak pertama. Mereka lalu menambahkan empat gol lagi di sisa 45 menit. 

Erling Haaland menjadi bintang lapangan dengan memborong lima gol sekaligus. Sedangkan dua lesakan lain dibuat oleh Ilkay Gundogan serta Kevin De Bruyne.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Inter Milan Amankan Tiket Perempat Final Liga Champions di Kandang FC Porto

FC Porto vs Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Luis Vieira

Inter Milan sukses mendapatkan tiket ke babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Skuad asuhan Simone Inzaghi merebutnya setelah menahan imbang FC Porto tanpa gol dalam leg kedua babak 16 besar yang dilangsungkan di Estadio do Dragao, Rabu dini hari WIB 15 Maret 2023. 

Hasil imbang 0-0 itu membuat Inter unggul agregat 1-0 atas FC Porto. Kemenangan tim berjuluk La Beneamata di markas sendiri benar-benar jadi keuntungan.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Jadi Tim Musafir, Suporter Persis Solo Konvoi Menuju Sleman Jelang Lawan Arema FC

Konvoi pendukung Persis Solo jelang duel melawan Arema FC.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Ribuan suporter Persis Solo memberikan dukungan kepada tim kesayangan yang berlaga melawan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu, 15 Maret 2023. Iring-iringan keberangkatan suporter tim Laskar Sambernyawa mendapatkan pengawalan ketat dari polisi. 

Pantuan VIVA, konvoi ribuan suporter pendukung setiap tim berjuluk Laskar Sambernyawa tampak berkumpul di sekitar Plaza Stadion Manahan, Solo sejak pukul 10.00 WIB. Mereka tak hanya berasal dari Solo tetapi juga berasal dari kawasan Solo Raya.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya