Cristiano Ronaldo: Sekarang Saya Pria yang Lebih Baik

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Al Nassr

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo merasa dirinya menjadi pria yang lebih baik. Pemain berjuluk CR7 tersebut seperti mendapatkan kepercayaan diri kembali.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ronaldo yang bermain untuk Al Nassr di Liga Arab Saudi mendapat panggilan dari Timnas Portugal. Dia akan jadi bagian dari skuad asuhan Roberto Martinez di Kualifikasi EURO 2024.

Di usia 38 tahun dan masih mendapat panggilan Timnas membuat Ronaldo senang. Dia bisa mempertajam rekor penampilan internasional terbanyak.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram Cristiano Ronaldo

Ronaldo dianggap orang banyak melalui penurunan karier. Karena setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Manchester United akhir tahun 2022 lalu, tak ada klub Eropa yang datang menghampirinya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Diakui oleh Ronaldo, kariernya memang tidak berjalan baik. Tapi kini dia sudah bisa memetik pelajaran dan siap untuk menjalani karier lebih baik lagi.

"Terkadang, Anda harus melalui beberapa hal untuk melihat siapa yang ada di pihak saya," kata Ronaldo, dikutip dari O Jogo.

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Al Nassr

"Saya tidak punya masalah mengatakan, saya memiliki karier yang buruk, tapi tidak ada waktu untuk menyesal. Hidup terus berjalan dan baik atau tidak, itu adalah bagian dari perkembangan saya," imbuhnya.

Ronaldo menegaskan saat ini dia menjadi sosok pria yang lebih baik. Dia akan terus belajar dan mengembangkan diri meski sudah tidak muda lagi.

"Ketika kita berada di puncak gunung, seringkali kita tidak bisa melihat apa yang ada di bawah. Sekarang, saya lebih siap dan belajar itu penting, karena saya belum pernah mengalami ini, seperti dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang saya pria yang lebih baik," ujar Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya