5 Pemain Timnas Italia Tampil Gemilang saat Permalukan Malta

Mateo Retegui, Duel Italia vs Malta
Sumber :
  • Twitter: Azzurri

VIVA Bola - Timnas Italia berhasil meraih kemenangan atas Malta dengan skor 2-0 dalam Kualifikasi EURO 2024 di Stadion Ta'Qali National pada Senin dini hari tadi, 27 Maret 2023.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dua gol Timnas Italia masing-masing ditorehkan Mateo Retegui (15') dan Matteo Pessina (27). Hasil ini membuat skuad Roberto Mancini berada di peringkat kedua dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Berikut beberapa pemain Timnas Italia mampu tampil gemilang saat bekuk Malta:

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

1. Mateo Retegui

Mateo Retegui, Duel Italia vs Malta

Photo :
  • Twitter: Azzurri

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Mateo Retegui tampil gemilang sebagai penyerang tunggal Timnas Italia, ia terlihat beberapa kali menciptakan peluang hingga akhirnya pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil membuka kedudukan bagi Timnas Italia di menit ke 15.

2. Matteo Pessina

Bermain di lini tengah Timnas Italia, Matteo Pessina mampu menampilkan permainan terbaiknya, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan Melta. Dalam laga tersebut, pemain AC Monza itu berhasil menggandakan keunggulan Tim Azzuri di menit ke 27. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

3. Sandro Tonali

Gelandang Timnas Italia, Sandro Tonali

Photo :
  • twitter.com/azzurri

Sandro Tonali tampil apik di lini tengah Timnas Italia, ia terlihat beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun sayang belum mampu mencatatkan namanya di papan skor. Namun dalam laga tersebut, pemain AC milan itu berhasil menyumbangkan dua assist.

4. Gianluigi Donnarumma

Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma (kanan).

Photo :
  • instagram.com/gigiodonna99

Gianluigi Donnarumma mampu tampil luar biasa sebagai penjaga gawang Timnas Italia. Dalam laga tersebut, ia berhasil melakukan dua kali penyelamatan gemilang. Atas penampilan apiknya membuat gawang Timnas Italia tetap aman.

5. Bryan Cristante

Bermain sebagai gelandang bertahan, Bryan Cristante mampu tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta pemotongan bola ketika pemain Malta hendak akan melakukan umpan terobosan. Ia juga hampir saja mencetak satu gol, namun tendanganya masih melebar tipis di samping mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya