Inggris Vs Aljazair

Inggris Gagal Petik Tiga Poin

Wayne Rooney
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Inggris gagal memetik angak penuh setelah kembali bermain imbang saat menghadapi Aljazair. Kedua tim bermain tanpa gol atau skor 0-0.

Dengan hasil imbang itu, Inggris mengumpulkan dua poin di Grup C. Sedangkan Aljazair baru mengumpulkan satu poin.

Inggris yang mengandalkan daya gedor di lini depan dengan menurunkan Emile Heskey dan Wayne Rooney ternyata pada babak pertama belum mampu berbuat apa-apa. Dengan ditopang dua gelandang berkelas seperti Steven Gerrard dan Frank Lampard, Inggris kesulitan membongkar pertahanan Aljazair.

Bermain di Green Point Stadium , Jumat 18 Juni 2010, sama halnya babak pertama, babak kedua Inggris yang tampil habis-habisan menekan lagi-lagi gagal berbuah gol. Usaha Rooney dan Lampard selalu terhalang kokohnya benteng pertahanan Aljazair.

Kapan Bumi Kiamat?

Rooney pada pertengahan babak kedua nyaris mencuri gol jika saja umpan  silang dari Aaron Lennon mampu disambar pemain Manchester United (MU) itu dengan baik.

Tidak hanya Rooney, Gerrard juga mempunya peluang yang sama pada menit 70. Tapi sayang, tandukannya mampu dibaca dengan baik oleh kiper Aljazair Rais Ouheb Mbouli.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Meski demikian, usaha anak asuh Fabio Capello tidak menyerah. Serangan demi serang terus dibangun dari sisi kanan dan kiri lapangan.

Tapi karena kokohnya pertahanan pemain belakang Aljazair selama 45 menit babak kedua, usaha Inggris berakhir sia-sia. Hingga pertandingan berakhir, baik Inggris dan Aljazair harus puas dengan skor imbang, 0-0.

Susunan pemain

Inggris : 1-David James; 2-Glen Johnson, 18-Jamie Carragher, 6-John Terry, 3-Ashley Cole; 7-Aaron Lennon (17-Shaun Wrigt-Phillips 62'), 4-Steven Gerrard, 8-Frank Lampard, 14-Gareth Barry (9-Peter Crouch 79'); 21-Emile Heskey (19-Jermain Defoe 73'), 10-Wayne Rooney.

Aljazair: 23-Rais Ouheb Mbouli; 2-Majid Bougherra, 5-Rafik Halliche, 4-Antar Yahia, 3-Nader Belhadj, 13-Karim Matmour, 19-Hassan Yebda (20-Djamel Mesbah 88'), 8-Medhi Lacen, 15-Karim Ziani (17-Adiene Guedioura 81'), 7-Ryad Boudebouz (22-Djamel Abdoun 73'), 21-Fouad Kadir.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024