Mancini Tutup Peluang Balotelli Kembali ke Timnas Italia

Pemain Italia, Mario Balotelli
Sumber :
  • goal.com

VIVA Bola - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini secara efektif mengakhiri karir internasional striker veteran Azzurri, Mario Balotelli.

Shin Tae-yong Beri Kabar Baik ke Emil Audero Sebelum Bertemu Ketum PSSI Erick Thohir

Bersama klub Swiss FC Sion, Balotelli yang kini berusia 32 tahun memendam harapan untuk kembali ke skuat Italia yang pernah dia bela beberapa tahun silam.

Tapi Mancini menutup pintu untuk prospek itu ketika ditanya tentang peluang mantan anak asuhnya di Inter Milan tersebut kembali ke Timnas.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Saat membahas opsi striker Italia untuk kualifikasi Piala Eropa 2024, Mancini berkata: "Ada banyak striker Italia di luar sana, dan mereka dalam kondisi bagus. Percayalah."

Saat nama Balotelli disodorkan ke Mancini, dia bersikukuh. "Saya pikir cerita itu sudah berakhir," tegas Mancini seperti dilansir Tribal Football.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

Balotelli merupakan andalan Timnas Italia di masa lampau, dimulai sejak 2010. Dia terakhir kali dipanggil ke Timnas Italia pada 2018 silam.

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini

Photo :
  • Uefa.com
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Kiper Inter Milan, Emil Audero Mulyadi dikabarkan menjadi target selanjutnya naturalisasi Timnas Indonesia. Hal tersebut terungkap di akun Instagram Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024