Lawan Portugal, Brasil Berharap Elano Main

Pemain Brasil, Blumer Elano.
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Brasil berharap gelandang terbaiknya, Elano Blummer, kembali fit. Elano diharapkan bisa kembali memperkuat Tim Samba saat bertanding lawan Portugal di partai terakhir Grup G pada 25 Juni 2010 mendatang.

Tadi malam, saat meladeni permainan keras Pantai Gading di Stadion Soccer City, Johannesburg, Elano terpaksa digotong ke luar lapangan. Tulang kering gelandang klub Turki, Galatasaray ini ditendang keras oleh Ismael Tiote. 
Elano digantikan Dani Alves pada menit ke 67.

Padahal, Elano sempat menyumbang gol bagi Brasil pada menit ke-62. Gol Elano membantu Tim Samba lolos ke babak 16 besar mengikuti jejak Tim Oranye.

"Dia terbentur sangat keras, tetapi hanya itu. Kami harap dalam dua hari ia sudah pulih dan dapat bermain lagi," kata sang striker Luis Fabiano, pencetak dua gol Brasil yang akhirnya dinobatkan sebagai Man of The Match pada laga itu.

Di ajang Piala Dunia 2010, Elano telah membukukan dua gol. Selain satu gol ke gawang Pantai Gading tadi malam, gelandang tengah berusia 29 tahun itu juga sempat mencetak gol ketika menaklukkan Korea Utara 2-1 di partai
pertama. (one)

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024