5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Libas Chelsea

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola - Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas tamunya Chelsea dengan skor 2-0 dalam perempat final Liga Champions leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari tadi, 13 April 2023.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kedua gol Real Madrid masing-masing ditorehkan Karim Benzema (21') dan Marco Asensio (74'). Hasil ini sangat menguntungkan skuad asuhan Carlo Ancelotti di leg kedua saat datang ke markas Chelsea pada Rabu 19 April 2023 mendatang.

Berikut beberapa pemain Real Madrid tampil gemilang saat hancurkan Chelsea:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

1. Vinicius Junior

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Vinicius Junior mampu tampil luar biasa, ai terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Chelsea, di babak pertama ia hampir saja membawa Real Madrid unggul, namun tembekannya masih melebar tipis di samping tiang gawang.

Pemain asal Brasil tersebut mampu memberikan satu assist. Atas penampilan gemilangnya, Vinicius Junior berhasil terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Karim Benzema

Karim Benzema bobol gawang Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Karim Benzema tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal, ia tercatat telah melakukan lima kali tembakan ke arah gawang. Selain itu, pemain asal Prancis tersebut berhasil membawa Real Madrid membuka keunggulan di menit ke 21.

3. Marco Asensio

Marco Asensio rayakan gol Real Madrid.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden/

Meskipun baru bermain di babak kedua, Marco Asensio telah memberikan warna berbeda di kubu Real Madrid. Dengan masuknya pemain asal Spanyol tersebut, skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil tersebut menekan serta mampu menggandakan unggulan berkat golnya.

4. Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/realmadriden/

Bermain di lini tengah Real Madrid. Luka Modric tampil luar biasa. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol atau pun assist, akan tetapi ia berhasil merepotkan pertahanan Chelsea dengan umpan tebusannya serta umpan silangnya, meskipun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan.

5. Thibaut Courtois

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Photo :
  • AP Photo/Scott Heppell

Thibaut Courtois tampil gemilang di bawah mistar gawang Real Madrid. Pemain asal Belgia tersebut tercatat telah melakukan tiga penyelamatan gemilangnya. Atas penampilan gemilangnya, gawang Los Blancos tetap aman dari gempuran pemain Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya