Kylian Mbappe Buka Suara Soal Kabar Kepindahannya ke Real Madrid

Infografik Kylian Mbappe
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bola – Kylian Mbappe buka suara terkait rumor kepindahannya ke Real Madrid. Ia menegaskan bahwa akan berkomitmen pada Paris Saint-Germain (PSG).

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe bertekad memenangkan trofi Liga Champions untuk PSG. "Langkah selanjutnya? Memenangkan Liga Champions," ujar Mbappe dikutip dari France 3

Mbappe menegaskan ambisinya untuk menjadi juara Liga Champions bersama Les Parisiens. Ia tidak ingin memenangkan gelar itu dengan klub lain.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya telah mencapai final, semifinal, perempat-final, babak 16 besar. Saya telah melakukan segalanya kecuali menjadi juara. Hanya itu yang saya butuhkan. Di mana saya ingin melakukannya? Di Paris. Saya orang Paris dan terikat kontrak. Jadi itu adalah PSG," tegas Mbappe.

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe

Photo :
  • RMC Sport
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan berseteru dengan rekan setimnya di ruang ganti tahun ini saat dia berebut peran kepemimpinan yang lebih besar, meskipun dia jauh dari satu-satunya sosok yang terlibat dalam drama di Parc des Princes.

PSG juga sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini dan diprediksi bakal memecat pelatih kepala Christophe Galtier sebagai hasilnya.

Dengan Lionel Messi dan Neymar berpotensi hengkang musim panas ini, keputusan Mbappe untuk tetap bertahan tentu dipertanyakan. 

Ia santer dikaitkan dengan Madrid meski menolak Los Blancos untuk merumput di sana musim panas lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya