Fabio Capello-John Terry Berseteru

Fabio Capello
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Pelatih Inggris Fabio Capello tak mau gegabah dalam bereaksi menanggapi kritik yang dilontarkan John Terry. Ia mencoba untuk tidak membesar-besarkan masalah.

Usai pertandingan melawan Aljazair, Terry mengajak rekan-rekannya untuk menghadap Capello. Kapten Chelsea itu ingin mengungkapkan kalau para pemain tidak puas dengan taktik yang diterapkan sang pelatih. Namun ternyata Terry tak mendapat dukungan dari teman-temannya.

"Saat kamu bicara (memberikan kritik) harusnya kamu bicara secara empat mata. Itu adalah kesalahan besar. Itu bukan revolusi. Itu hanyalah kesalahan dari satu orang pemain," kata Capello.

"Saya sudah bicara dengan beberapa pemain dan saya rasa hanya John Terry yang tidak puas. Tak ada yang bilang kepada saya kalau ada masalah. Pintu saya selalu terbuka. Jika mereka ingin bicara, mereka dapat melakukannya."

Capello adalah orang yang mencopot jabatan kapten yang disandang Terry menyusul skandal perselingkuhan sang pemain.

"Saya baca di koran John Terry mengatakan sesuatu. Saya tak mengerti kenapa dia tak pernah mengatakannya pada saya," kata Capello. (BBC)

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024