Chelsea Bangun Kepercayaan Diri Jelang Hadapi Real Madrid

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA Bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard bakal membangun kepercayaan diri para pemainnya jelang pertandingan melawan Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu 19 April 2023.

The Blues harus mengejar dua margin gol di stadion Stamford Bridge setelah kekalahan 0-2 pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu 13 April lalu.

"Pekerjaan untuk membangun kepercayaan diri adalah yang kami butuhkan, karena ada bakat dalam skuad," ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi klub, Senin 17 April.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Manajer Chelsea Frank Lampard

Photo :
  • Instagram Chelsea

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Legenda Chelsea itu dihadapkan pada situasi sulit untuk membawa tim biru London kembali ke performa terbaiknya setelah tampil melempem di bawah kursi kepelatihan Thomas Tuchel maupun Graham Potter.
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League


"Setiap percakapan dilakukan secara berbeda. Setiap pemain membutuhkan kepercayaan diri tetapi ada cara berbeda untuk  mencapainya. Ada lebih banyak percakapan dan pertemuan daripada hal-hal di lapangan pelatihan," ucap Lampard.

Chelsea musim ini dalam kondisi terpuruk, di Liga Inggris mereka berada di peringkat ke-11 dan terancam tidak dapat tampil di Liga Champions musim depan.


Satu-satunya peluang Chelsea adalah meraih trofi Liga Champions musim ini. Namun dalam enam laga terakhir, Chelsea belum sekalipun meraih kemenangan dan hanya menciptakan tiga gol. (ant)

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024