Prediksi Liga Champions: Inter Milan vs Benfica

Duel Benfica vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Inter Milan vs Benfica dalam perempat final Liga Champions leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis 20 April 2023, pukul 02.00 WIB.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan secara mengejutkan menelan kekalahan tipis atas tamunya Monza dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Inter Milan mencoba mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Inter Milan mencoba melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Akan tetapi terlalu asik menyerang, Inter Milan malah kecolongan gol di menit ke 78 ditorehkan Luca Caldirola. Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi turun ke peringkat lima.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Inter Milan vs Monza

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Sementara di pertandingan sebelumnya, Benfica menelan kekalahan tipis atas tuan rumah Chaves dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Benfica terlihat beberapa kali menciptakan peluang, akan tetapi hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Benfica melakukan beberapa perubahan dan pergantian pemain untuk meningkat daya serangnya. Namun jelang laga usai, Benfica malah kecolongan gol Issah Abbas di menit ke 90+4, gol tersebut sekaligus menutup jalannya pertandingan. Meskipun meraih kekalahan, Benfica masih tetap kokoh di puncak klasemen liga domestik Portugal.

Benfica vs Club Brugge

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Duel Inter Milan vs Benfica diprediksi akan berjalan alot. Kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa, meskipun pada pertandingan sebelumnya sama-sama menelan kekalahan di liga masing-masing.

Akan tetapi Nerazzurri sedikit diuntungkan setelah di leg pertama meraih kemenangan 2-0, sekarang di leg kedua akan bertindak sebagai tuan rumah, klub asal Serie A tersebut hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain
Inter Milan: Andre Onana, Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku.

Benfica: Odysseas Vlachodimos, Alexander Bah, António Silva, Nicolas Otamendi, Alex Grimaldo, Florentino Luís, Chiquinho, Rafa Silva, Joao Mario, Fredrik Aursnes, Gonçalo Ramos.

Prediksi Skor Akhir
Inter Milan vs Benfica 1-1

Head To Head
12-04-23 Benfica vs Inter Milan 0-2

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan
01-04-23 Inter Milan vs Fiorentina 0-1
05-04-23 Juventus vs Inter Milan 1-1
07-04-23 Salernitana vs Inter Milan 1-1
12-04-23 Benfica vs Inter Milan 0-2
16-04-23 Inter Milan vs Monza 0-1

5 Pertandingan Terakhir Benfica
19-03-23 Benfica vs Vitoria Guimaraes 5-1
03-04-23 Rio Ave vs Benfica 0-1
08-04-23 Benfica vs Porto 1-2
12-04-23 Benfica vs Inter Milan 0-2
16-04-23 Chaves vs Benfica 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya