Lampard Peringatkan Real Madrid

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA Bola - Manajer Chelsea, Frank Lampard menolak klaim bahwa klubnya sedang rusak menjelang pertandingan melawan Real Madrid, tengah pekan ini.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

The Blues akan menjamu Real Madrid di Stamford Bridge di leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa malam 18 April 2023. Chelsea kalah 0-2 di leg pertama.

"Kami tidak berada di tempat yang kami inginkan. Itu jelas. Tapi saya pikir kata rusak agak berlebihan.," kata Lampard seperti dilansir Tribal Football.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Posisi di klasemen Premier League adalah kenyataan, dan kami tertinggal 0-2 di Liga Champions. Kami harus mengatasinya."

Lampard mengatakan, bisa bangkit dan membalikkan keunggulan Real Madrid akan menjadi pencapaian istimewa buat timnya.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

"Saya tidak berpikir apa pun yang terjadi nanti akan lebih baik daripada memenangkan Liga Champions," kata pemain berusia 44 tahun yang merupakan pencetak gol terbanyak Chelsea itu.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

"Kami mengalami banyak momen sulit dalam perjalanan itu - melawan Barcelona dan Napoli. Itu adalah perjalanan besar di mana ada banyak pencapaian besar."

"Tetapi mengingat skor sekarang, tim yang kami lawan dan momen yang kami hadapi, kami harus berjuang sangat keras untuk mewujudkannya. Jadi, tentu saja itu akan menjadi spesial."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya