Sadio Mane Dimusuhi Pemain Bayern Munich

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • Bayern Munich

VIVA Bola – Situasi Sadio Mane di Bayern Munich tidaklah baik. Pemain Timnas Senegal tersebut dikabarkan sedang dimusuhi oleh para pemain Bayern lainnya karena dianggap tidak bersahabat.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Mane membuat situasi internal Bayern menjadi tidak kondusif setelah dia memukul Leroy Sane. Insiden itu terjadi usai skuad asuhan Thomas Tuchel menelan kekalahan dari Manchester City di perempat final Liga Champions.

Karena serangannya kepada Sane tersebut, Mane mendapatkan denda dan skors dari Bayern. Setelah itu muncul pula beberapa isu lanjutan, termasuk menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Mengutip Sky Sports, kini Mane juga dimusuhi oleh para pemain Bayern lainnya. Dia menjadi terisolasi ketika berada bersama tim. Situasi yang semakin membuat mantan pemain Liverpool tersebut tak nyaman.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Para pemain memilih untuk menjauhi Mane karena menganggap dia kritis. Bagi yang lain, sikap Mane tersebut tidaklah baik, dan bisa merusak tim. Karena itulah menjauhinya jadi pilihan.

Situasi ruang ganti tersebut membuat rencana manajemen untuk menjualnya di musim panas mendatang semakin kuat. Padahal baru di awal musim ini Bayern membelinya dari Liverpool.

Pemain Bayern Munich Sadio Mane (kanan) rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Nick Wass

Secara performa pun, Mane di Bayern tak sebaik ketika dia berseragam Liverpool. Sempat muncul isu beberapa waktu lalu, jajaran pelatih Bayern pun mulai tak senang kepadanya.

Karena secara performa, dibandingkan ketika main untuk Liverpool, Mane menurun jauh. Mereka merasa sang pemain tidak mau memaksimalkan diri saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Menarik untuk menanti kelanjutan dari perjalanan Mane di Bayern. Andai dia dilepas, siapa yang berani untuk menampungnya. Karena pasti harganya masih tetap tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya