Hakan Calhanoglu Tebar Ancaman Jelang Inter Milan Vs AC Milan di Liga Champions

Selebrasi Hakan Calhanoglu usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Instagram: Inter Milan

VIVA Bola – Hakan Calhanoglu merayakan keberhasilan Inter Milan ke semifinal Liga Champions dengan sebuah postingan di instagram.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Unggahnya disertai dengan pernyataan tujuan besar Inter di kompetisi paling bergengsi level klub-klub Eropa tersebut.

Hasil imbang 3-3 Nerazzurri dengan Benfica di San Siro pada Kamis malam mengakhiri pertandingan yang menghibur, yang berakhir dengan kemenangan Inter agregat 5-3.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hasil itu pun membuat Derby della Madonnina terjadi di semifinal setelah AC Milan berhasil menyingkirkan Napoli dengan agregat 2-1.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Calhanoglu  memposting serangkaian foto dari pertandingan melawan Benfica dengan tulisan: “Kami belum selesai.”

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pemain asal Turki itu termasuk di antara daftar pemain yang pernah tampil untuk Nerazzurri dan Rossoneri dalam kariernya, setelah pindah untuk bergabung dengan Inter pada musim panas 2021.

Meskipun Inter dan Milan telah memenangkan Scudetto di musim yang berakhir 2021 dan 2022, Calhanoglu bukan bagian dari salah satu tim pemenang trofi itu.

Setelah memutuskan gabung ke Inter Milan dengan alasan ingin meraih gelar juara Serie A, justru malah AC Milan, klub yang ia tinggalkan menjadi juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya