Sadio Mane Mau Dibuang, Bayern Munich Incar Bomber Napoli

Pemain Napoli, Victor Osimhen rayakan gol.
Sumber :
  • Paola Garbuio/LaPresse via AP

VIVA Bola – Bayern Munich dikaitkan dengan isu transfer musim panas mendatang. Mereka kabarnya bakal mendepak Sadio Mane, dan mengincar bomber Napoli, Victor Osimhen sebagai gantinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bayern sejak beberapa hari lalu dikabarkan bakal menjual Mane yang baru didatangkan awal musim ini. Alasannya pemain Timnas Senegal itu membuat suasana internal tim menjadi tidak nyaman.

Ada insiden Mane menyerang pemain Bayern lainnya, Leroy Sane usai kekalahan dari Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane

Photo :
  • Bayern Munich

Melepas Mane, tentunya Bayern harus cari pengganti yang sepadan. Muncul nama Osimhen yang jadi kandidat kuat sebagai rekrutan tim Bundesliga tersebut.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Bayern ingin memperkuat tim menjadi lebih baik lagi di musim depan. Mereka tak ingin mengulangi capaian musim ini, yang cuma sampai perempat final di Liga Champions.

"Kami bisa memperkuat tim agar tetap kompetitif di Liga Champions," kata Presiden Bayern, Herbert Hainer, dikutip dari TMW.

Pemain Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Terkait dengan harga pemain yang jadi incaran, Hainer mengaku tidak ada masalah. Karena secara finansial, Bayern dalam kondisi yang baik.

"Pelatih akan memiliki suara dalam urusan ini, begitu juga manajemen. Secara finansial kami dalam posisi yang baik," tuturnya.

Sosok Osimhen dianggap tepat jadi buruan Bayern karena kebutuhan di lini depan. Dia bisa jadi alternatif pengganti Robert Lewandowski yang sebelumnya gabung Barcelona.

Penyerang berusia 24 tahun itu sedang menjalani musim yang bagus bersama Napoli. Total dia bermain dalam 31 pertandingan, dan menyumbangkan 26 gol dan lima assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya