Hasil Pertandingan LaLiga dan Premier League, 26 April 2023

Aston Villa vs Fulham
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Hasil pertandingan LaLiga dan Premier League yang tersaji pada Rabu dini hari WIB 26 April 2023 memunculkan kejutan. Real Madrid harus mengakui keunggulan Girona dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Municipal de Montilivi, dengan skor 4-2.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Girona, Tatty Castellano jadi sorotan karena berhasil memborong empat gol dalam pertandingan ini. Sementara Madrid membalasnya melalui gol yang dicetak oleh Vinicius Junior dan Lucas Vazquez.

Pertandingan lainnya dari LaLiga mempertemukan Cadiz CF vs Osasuna di Estadio Nuevo Mirandilla. Tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1 melalui gol Ruben Garcia pada menit 62.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Girona vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Real Betis vs Real Sociedad jadi sajian dari LaLiga dini hari WIB tadi. Bertanding di Estadio Benito Villamarin, kedua tim harus puas dengan skor imbang tanpa gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari Premier League, ada tiga pertandingan juga yang dilangsungkan pada dini hari WIB tadi. Dimulai dari duel Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace di Molineux Stadium.

Wolverhampton sebagai tuan rumah berhasil mengamankan tiga angka. Mereka unggul dua gol tanpa balas atas Crystal Palace.

Leeds United vs Leicester City

Photo :
  • Mike Egerton/PA via AP

Kemenangan di markas sendiri juga didapatkan oleh Aston Villa. Menjamu Fulham di Villa Park, mereka mendapatkan tiga poin berkat keunggulan tipis 1-0. Gol disumbangkan oleh Tyrone Mings.

Pertandingan lainnya di Premier League mempertemukan Leeds United vs Leicester City. Duel yang berlangsung di Elland Road ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil Pertandingan

LaLiga
Cadiz CF 0-1 Osasuna
Girona 4-2 Real Madrid
Real Betis 0-0 Real Sociedad

Premier League
Wolverhampton 2-0 Crystal Palace
Aston Villa 1-0 Fulham
Leeds United 1-1 Leicester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya