Ngeri, Johor Darul Takzim Bakal Rekrut Mantan Bomber MU

Radamel Falcao bersama Ryan Giggs
Sumber :
  • @manutd

VIVA Bola – Klub Raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dikabarkan bakal merekrut mantan penyerang Manchester United, Radamel Falcao.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Kemungkinan itu semakin kuat terjadi usai sambutan pemilik JDT Tunku Ismail Idris alias TMJ dibalas oleh Falcao. 

"Sampai jumpa dalam waktu dekat JDT31" via Twitter, sambil 'menandai' akun Falcao dan agennya, Morris Pagniello.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Falcao pun langsung merespons unggahan Tunku Ismail di Twitter, menyatakan bahwa ia sudah menantikan pertemuan dengan pihak JDT.

Falcao saat ini tercatat sebagai pemain klub La Liga, Rayo Vallecano. Namun, performanya kurang bersinar dengan hanya mencetak delapan gol dari 44 kali penampilannya di kompetisi domestik.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di usianya yang kini sudah 37 tahun, kepindahannya ke JDT terbilang masuk akal. Apalagi JDT juga memang sudah terbiasa mengangkut bintang-bintang Eropa yang meredup seperti Daniel Guiza hingga Pablo Aimar.

Falcao adalah salah satu striker ganas Eropa pada masanya. FC Porto, Chelsea, Manchester United, hingga Athletico Madrid pernah dibela oleh striker legendaris Kolombia ini.

Di MU, Falcao hanya berhasil mencetak 4 gol dalam 29 penampilannya bersama Setan Merah pada musim 2014–2015 di bawah asuhan Louis van Gaal.

Di sisi lain, JDT diperkuat oleh salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia yakni Jordi Amat. Keduanya berpeluang menjadi rekan dengan sama-sama berstatus eks La Liga dimana kebetulan Jordi Amat juga pernah memperkuat dan menjadi kapten Rayo Vallecano.

Adapun kehadiran Falcao nantinya akan melengkapi kuota pemain asing JDT. Saat ini slot pemain asing JDT sudah diisi oleh Bergson da Silva, Fernando Forestieri dan Diogo Luis Santo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya