Jika Pilih Al Hilal, Lionel Messi Setim dengan Mimpi Buruknya di Piala Dunia 2022

Penyerang Timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Lionel Messi dipastikan meninggalkan PSG akhir musim ini. Hal ini diungkapkan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Salah satu klub yang telah mengajukan tawaran kepada Messi adalah klub Arab Saudi, Al Hilal. Mereka siap memberikan gaji fantastis yang sulit ditolak.

Al Hilal memberi tawaran kepada Messi senilai 400 juta euro per musim atau hampir Rp6,5 triliun. Nilai ini dua kali lipat gaji yang diterima Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Lionel Messi

Photo :
  • AP

Jika menerima pinangan Al Hilal, Messi bakal satu tim dengan Salem Al Dawsari. Pemain ini sempat menjadi mimpi buruk Messi di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Salem Al Dawsari menjadi penentu kemenangan Timnas Arab Saudi atas Argentina dengan skor 2-1 pada 22 November 2022. Al Dawsari sukses melepaskan tendangan yang tak mampu dihentikan kiper Argentina, Emiliano Martinez.

Namun, setelah itu laju Argentina tak terbendung. Albiceleste terus menang hingga akhirnya menjadi juara dengan menekuk Prancis di final lewat adu penalti. 

Salem sudah memperkuat Al Hilal sejak 2011. Musim ini, dia menjadi andalan dengan 7 gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya