Curhat Pemain AC Milan Usai Dikubur Inter di San Siro

Semifinal leg pertama Liga Champions, AC Milan vs Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA Bola - Bek AC Milan, Fikayo Tomori mengakui kekalahan 0-2 dari Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions "sangat mengecewakan".

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Di depan lebih dari 80.000 fans, Inter tampil dominan melalui gol Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam 11 menit pertama pertandingan.

"Jelas kecewa. Seperti cara kami memulai permainan, kebobolan dua gol cepat dengan cara seperti itu," kata Tomori dilansir Tribal Football. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Yang pertama dari sepak pojok dan kemudian langsung setelahnya. Sulit ketika skor 0-0, tetapi tertinggal 2 gol di babak 15 pertama menit seperti kena 'tendangan di gigi'."

"Kami butuh beberapa saat untuk kembali ke permainan. Ada sedikit kecemasan dalam tim. Dalam permainan seperti ini kami tidak boleh bermain buruk seperti ini."

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Semifinal leg pertama Liga Champions, AC Milan vs Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Namun Tomori tidak mau larut dengan kekecewaan. Dia berharap rekan-rekan setimnya melupakan kekalahan ini dan fokus di leg kedua pertandingan.

"Ini baru pertandingan pertama. Kami tidak bisa membiarkan kepala kami tertunduk. Kami tahu jika kami bermain dengan intensitas yang tepat dan determinasi kuat, maka kami bisa mencetak gol."

"Kami kecewa tapi kami tidak bisa memikirkannya (kekalahan menyakitkan ini). Kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya