Jadi Bintang Kemenangan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Al Nassr

VIVA Bola - Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan AL Nassr berkat satu golnya saat menghadapi Al Shabab di Liga Arab Saudi pada Rabu dini hari tadi, 24 Mei 2023.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Sebelumnya Al Nassr dan Al Shabab bermain imbang 2-2. Namun memasuki menit ke 59, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kemenangan Al Nassr dan berubah kedudukan menjadi 3-2.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Kapten Timnas Portugal tersebut sangat senang yang berhasil membawa tim barunya meraih kemenangan. Lantas ia pun langsung dikerumuni oleh pemain lain untuk merayakan golnya.

Namun ada momen unik ketika Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi, biasanya mantan pemain Manchester United tersebut melakukan gaya lari kemudian loncat sambil berucap 'SIUUU'.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Akan tetapi dalam gol kemenangan pada dini hari tadi, Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi sujud syukur, selebrasi yang sering dilakukan oleh para pemain musim pada umumnya. Satu gol tersebut membuat dirinya telah mengumpulkan 14 gol.

Hal tersebut membuat fans penggemar Cristiano Ronaldo merasa kagum hingga ramai di jejaring media sosial Twitter atas apa yang dilakukan oleh pemain peraih lima kali penghargan pemain terbaik tersebut.

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Kemenangan ini membuat Al Nassr berada di peringkat kedua dengan poin 63 dari 28 pertandingan. Hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak klasemen yaitu Ittihad FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya