Balotelli: Inter Milan Punya Banyak Pembeda Ketimbang Manchester City

Selebrasi 'Why Always Me' Mario Balotelli usai bobol gawang Manchester United
Sumber :
  • instagram.com/squawkafootball/

VIVA Bola – Mario Balotelli memberi pendapatnya tentang pertandingan final Liga Champions antara Inter Milan melawan Manchester City. Dia berbicara tentang pembeda di dalam tim.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Menurut Balotelli, dalam skuad Inter saat ini, banyak pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia menyebutkan tiga nama, yakni Edin Dzeko, Romelu Lukaku, dan Lautaro Martiniz.

"Inter memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan. Dimulai dengan teman baik saya, Dzeko, tapi juga tidak melupakan Lukaku dan Lautaro yang sensasional," kata Balotelli, dikutip dari Tribal Football.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas AS Roma

Photo :
  • AP Photo

Balotelli juga merujuk status Inter di final Liga Champions 2022/2023. Skuad asuhan Simone Inzaghi dianggap sebagai kuda hitam, karena memang Manchester City belakangan tampil luar biasa.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Namun menurut penyerang Sion tersebut, justru tim yang datang dengan status kuda hitam ke final bisa memberi kejutan. Simone Inzaghi sebagai pelatih dinilainya mampu membuat tim tampil efisien.

"Pengalaman memberi tahu saya, bahwa lebih baik tiba di final sebagai underdog. Sementara skuad Pep Guardiola memainkan sepakbola yang menarik, tapi Inzaghi juga efisien," tutur Balotelli.

Pemain Manchester City Erling Haaland rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Soal Erling Haaland dalam skuad Manchester City yang di musim ini menggila dengan berondongan golnya ke gawang lawan, Balotelli tak ragu memberi pengakuan. Karena data-data menunjukkan penampilannya yang bagus.

"Erling luar biasa. Angka-angka menunjukkan kepada Anda bahwa dia adalah striker terbaik di dunia, tapi bagi saya ini adalah masalah preferensi pribadi," ujar Balotelli.

Final Liga Champions Inter Milan melawan Manchester City akan tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Turki pada Minggu dini hari WIB 11 Juni 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya