Lionel Messi Belum Putuskan Masa Depan, Balik ke Barcelona?

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir pada musim ini. Pemain Timnas Argentina tersebut belum memutuskan mengenai masa depannya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lionel Messi telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama PSG. Meskipun klub asal Prancis tersebut telah mengajukan perpanjangan, namun keduanya belum menemui kata sepakat.

Megabintang PSG Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Andreas Schaad
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Setelah gagal memperpanjang kontrak, pemain berusia 35 tahun tersebut diisukan akan kembali ke Barcelona. Namun dilansir dari salah satu jurnalis ternama, Fabrizio Romano, bahwa Lionel Messi akan mengumumkan klub barunya dalam beberapa hari kepadan.

Namun sejauh ini, Lionel Messi belum mendapatkan tawaran resmi dari Barcelona. Pasalnya klub asal Spanyol tersebut masih terkendala Financial Fair Play (FFP), yang membuat Messi sulit kembali bermain di LaLiga.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain itu juga, Lionel Messi mendapatkan tawaran besar dari klub asal Arab Saudi yaitu Al Hilal. Mereka akan memberikan gaji fantastis yaitu 400 juta euro atau setara dengan 6,4 triliun per tahun.

Fabrizio Romano mengatakan lebih lanjut, bahwa Lionel Messi akan segera memutuskan mengenai klub masa depannya pada bulan Juni mendatang.

Lionel Messi mendapat hadiah berupa patung

Photo :
  • Instagram/Lionel Messi

Selama dua musim bersama PSG, Lionel Messi berhasil berhasil mencetak 32 gol serta 35 assist dari 74 pertandingan. Selain itu juga, pemain terbaik Piala Dunia 2022 itu juga berhasil meraih dua gelar Ligue 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya