Tak Dijagokan, Tapi Inter Bisa Cabik-cabik ManCity dengan Cara Ini

Lautaro Martinez, Duel Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola – Manchester City dijagokan menang atas Inter Milan dalam partai final Liga Champions mendatang. Namun jangan salah, kubu Nerazzurri pun diyakini bisa membalikkan prediksi.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Secara kekuatan dan komposisi tim, ManCity lebih diunggulkan. Mereka memiliki materi yang mumpuni.

Tapi jangan salah, gelandang Barcelona, Sergio Busquets mengingatkan tim asuhan Pep Guardiola harus hati-hati. Inter dipercaya  punya cara sendiri untuk melumpuhkan lawan, meski tidak mendominasi permainan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

"Yang pertama saya katakan, apapun bisa terjadi di final. Ini bukan klise. Dan akan lebih rumit ketika menghadapi tim seperti Inter, dengan indentitas jelas," kata Busquets.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Inter bertahan dengan baik dan mereka memiliki dua penyerang. Meski tidak memiliki banyak peluang, namun tim ini tahu bagaimana mereka bisa menyakiti  ManCity dengan dua strikernya," tegas Busquets dikutip Football Italia.

Sementara sebelumnya istri pelatih Inter Simone Inzaghi, Donna membuka sejumlah fakta unik sebelum pertandingan.

Donna membeberkan kalau suami sangat paham dengan lawan yang dihadapi. Dia tahu The Citizens tim kuat, bahkan sudah memprediksi kemenangan besar tim asuhan Pep Guardiola itu di semifinal.

Diketahui ManCity lolos ke final setelah menyingkirkan Real Madrid. Bermain 1-1 pada leg pertama di kandang Los Blancos, lalu ketika menjamu sang lawan, mereka menang telak 4-0.

"Tim Guardiola sangat kuat, mereka seperti alien," kata Donna.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya