Tiket Timnas Argentina Vs Australia Tembus Rp18 Juta, Harga di Indonesia Lebih Murah

Lionel Messi antar Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Tiket duel Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dalam gelaran FIFA Matchday ternyata tergolong murah. Hal tersebut jika dibandingkan dengan duel Timnas Argentina melawan Timnas Australia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Sebelum melawan Indonesia, Argentina bakal tampil di Worker's Stadium, Beijing, China. Albiceleste menghadapi Australia pada 15 Juni 2023.

Pakar olahraga China, Mark Dreyer membocorkan harga tiket Australia vs Argentina. Tiket termurah adalah Rp1,4 juta sedangkan yang termahal menembus Rp18 juta.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Itu jauh lebih mahal dibandingkan duel Indonesia vs Argentina. Tiket termurah adalah Rp600ribu, sedangkan termahal dibanderol Rp4,25 juta.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Melalui akun Twitter pribadinya, Dreyer mengungkapkan bahwa tiket akan dibagi menjadi dua jenis yakni legenda dan spesial legenda. Tiket legenda dibagi menjadi enam kategori. 

Harga tiket termurah untuk menyaksikan pertandingan Australia menghadapi Argentina adalah 680 yuan atau Rp1,4 juta. Sementara harga tiket termahal untuk menyaksikan pertandingan ini mencapai 4.880 yuan atau Rp10,3 juta. 

Kemudian, untuk kategori legenda spesial dari yang termurah yakni 1880 yuan atau Rp3,9 juta, sedangkan paling mahal menembus 8.880 yuan atau Rp18,7 juta. 

"Ini Jauh lebih dari acara olahraga biasa di China, dan diberi harga seperti konser musik papan atas," ujar Dryer lewat Twitter @DreyerChina.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya