Bayern Munich Rombak Lini Depan, Mau Jual 3 Pemain

Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel usai melawan Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Bayern Munich bakal rombak lini depan pada bursa transfer musim panas mendatang. Ada tiga pemain yang bakal mereka jual karena ingin yang lebih konsisten lagi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mengutip Bild, rencana untuk melakukan perombakan tak lepas dari hasil yang didapat oleh Bayern musim ini. Mereka memang berhasil menjadi juara Bundesliga 2022/2023, namun cuma unggul tipis dari Borussia Dortmund.

Sementara di kompetisi lain, DFB Pokal dan Liga Champions, capaian yang mereka dapatkan tak memuaskan. Mereka cuma sampai perempatfinal DFB Pokal usai kalah dari Freiburg. Perempatfinal juga jadi capaian mereka di Liga Champions setelah kalah dari Manchester City.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pemain Bayern Munich, Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Selepas memecat Julian Nagelsmann dan mendatangkan Thomas Tuchel, Bayern masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Sorotan pun diarahkan ke barisan penyerangan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Sadio Mane, Leroy Sane, dan Serge Gnabry dikabarkan masuk dalam daftar jual untuk bursa transfer musim panas mendatang. Mereka dianggap tak konsisten sepanjang musim ini.

Bayern butuh penyerang yang lebih konsisten. Sosok seperti Robert Lewandowski yang musim lalu hijrah ke Barcelona belum lagi bisa mereka dapatkan penggantinya.

Bomber Bayern Munich, Sadio Mane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Memang sulit untuk membayangkan Bayern langsung menjual tiga pemainnya depan tersebut sekaligus. Tapi, manajemen Bayern nampak sudah siap untuk memanaskan bursa transfer yang agresif.

Meski begitu, belum ada nama pemain depan yang dikaitkan dengan Bayern dalam beberapa waktu belakangan ini. Para pendukungnya jelas menjadi penasaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya