Karim Benzema Sudah, Kini Al Ittihad Bidik Gelandang Chelsea

Karim Benzema Resmi Gabung Al Ittihad
Sumber :
  • Twitter: Al Ittihad

VIVA Bola - Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid. Kini Al Ittihad ingin merekrut gelandang Chelsea satu ini.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

Kabarnya, Al Ittihad siap mendatangkan Ngolo Kante setelah pemain asal Prancis tersebut di ambang pintu keluar Chelsea setelah berada di Stamford Bridge selama tujuh musim dan tercatat telah memainkan 269 pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang

Photo :
  • 1327500
Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Selama berada di Chelsea, Ngolo Kante telah meraih banyak trofi diantaranya Premier League, Liga Champions Liga Europa dan Piala FA. Namun pada musim ini, pemain berusia 32 tahun tersebut lebih sering menghabiskan waktu menja operasi setelah mengalami cedera lutut.

Kini kontrak Ngolo Kante akan berakhir pada akhir bulan ini dan Chelsea tidak menawarkan perpanjangan kontrak. Ia telah mempertimbangkan untuk bergabung dengan Barcelona atau Arsenal ditengah minta mereka.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Namum, Al Ittihad akan memberikan tawaran luar biasa yang sulit ditolak Ngolo Kante. Klub asal Arab Saudi itu akan memberikan penawaran gaji sebesar 86 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun per tahun.

Dilansir Metro.co.uk, Rabu 7 Juni 2023. Kabarkan Ngolo Kante telah menyetujui persyaratan secara pribadi untuk bergabung dengan Al Ittihad. Ia akan bermain bersama dengan rekan senegaranya yaitu Karim Benzema yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Karim

Photo :
  • 1486640

Sebelumnya, Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Ngolo Kante pada bulan lalu. Namun kedua belah pihak belum ada kata sepakat hingga akhirnya Ngolo Kante akan dilepas The Blues secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya