Setelah Lionel Messi, Trio Eks Barcelona Jadi Incaran Inter Miami

Pemain Barcelona, Luis Suarez dan Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola – Lionel Messi sudah berbicara akan bergabung dengan Inter Miami. Kontestan Liga Amerika Serikat (MLS) tersebut ingin dijadikan oleh pemain berjuluk La Pulga sebagai labuhan terakhir dalam karier profesional.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kabar Messi memilih Inter Miami selepas kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain membuat publik terkejut. Mengingat belakangan dia dikaitkan dengan Barcelona dan juga klub Liga Arab Saudi.

Barcelona adalah mantan klubnya sejak masih usia belasan. Bersama tim asal Catalan, berbagai prestasi ditorehkan. Sementara dari Arab Saudi, tawaran gaji tinggi diberikan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Megabintang

Photo :
  • 1328412

Lionel Messi memiliki alasan memilih Inter Miami. Karena dia merasa dalam dua tahun di PSG, situasi keluarganya tidak nyaman. Dia ingin kesenangan dalam keluarga ditemukan kembali.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

"Saya berada di tempat di mana saya ingin sedikit keluar dari sorotan. Lebih memikirkan keluarga saya," kata pemain berjuluk La Pulga tersebut, dikutip dari Sport.

Kedatangan Messi rupanya tak membuat Inter Miami puas. Mengutip Sport Bible, manajemen coba untuk mendatangkan trio eks Barcelona untuk mendukung sang megabintang.

Luis

Photo :
  • 1323777

Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba yang kini jadi buruan mereka. Dengan kedatangan tiga pemain tersebut, nuansa Barcelona akan sangat kental di dalam tim.

Suarez saat ini bermain untuk klub Brasil, Gremio. Dia baru bergabung pada Januari 2023, dan kontraknya berakhir pada Desember 2024 mendatang. Untuk mendapatkan penyerang asal Uruguay, Inter Miami mesti mengeluarkan uang transfer.

Sedangkan untuk Busquets dan Alba, Inter Miami bisa sedikit longgar. Karena kontrak keduanya bersama Barcelona sudah usai, dan belum ada kesepakatan dengan klub lain.

Ini akan jadi kabar menarik. Bisakah Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham mendatangkan para eks Barcelona itu untuk mendukung performa Messi di atas lapangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya